Rabu, 06 Januari 2010

Setiap hari adalah anugrah

"To live is the rares thing in the world. Most people axsit, that is all"
Oscar Wilde

Tahun baru banyak tempat diadakan pesta " penyambutan " atau sekedar berkumpul dengan teman dan keluarga . Selain itu ada juga yang berdiam diri untuk memebuat revolusi baru atau sekedar merenung.

Seperti tahun-tahun baru sebelumnya yang sudah bergulir ada perasaan hilang ketika tidak melakukan apa-apa pada saat pergantian tahun tersebut. Hal yang menariknya mulai dari perasaan " kehilangan " tadi, berbagai pendapat muncul tentang pentingnya moment tahun baru dirayakan karena sekali dalam seumur hidup.

Ketika kita membaca artikel dalam blog ini, bulan, hari, jam, menit bahkan detiknya memungkinkah akan kita alami kembali?
Jawaban pasti, tidak!
Dan pemahaman kita akan semakin jelas bahwa, setiap hari dari jam, menit sampai detiknya tidak akan pernah berulang. Maka sesuatu hal yang wajar bila seharusnya kita menghargai waktu kita setiap saat bukan hanya pada saat tahun baru tersebut saja.


" Yesterday, is a history tomorrow is a mistery and is today is a gift ; cos call is present"
Setiap hari adalah anugrah, jangan sia-siakan... Isi dengan aktifitas yang selaras dengan tugas kita yang sesuai dengan
4 area kehidupan; profesional, social, keluarga dan pribadi.

Hidup adalah seperti seorang pelukis menorehkan kuas di kanvas, apa yang akan kita buat dan warna yang akan kita pilih bisa sangat berpengaruh dari apa yang kita pikirkan dan rasakan. Maka ketika kita melakukan aktifitas (kuas ) pada kehidupan kita (kanvas ) tetaplah tersenyum menyambut hari- hari dengan penuh keceriaan karena kita sedang melukis sesuatu yang indah dan luar biasa pada kehidupan kita.


Happy New Year 2010. Good, Better, Best, never let it rest, until our good is better and better - Best




Tidak ada komentar:

Posting Komentar